8 Tips Cara Menghilangkan Malas

Bookmark and Share
Malas adalah penyakit yang sering diderita banyak manusia. Orang yang malas biasanya mempunyai ribuan senjata berupa alasan-alasan untuk tidak melakukan sesuatu. Akibat dari malas ini pekerjaan menjadi menumpuk bejibun dan akan semakin berat untuk menjalaninya. Maka segera buang jauh-jauh rasa malas ini.
Tidak perlu ke dokter. Anda bisa mencoba tips di bawah ini:

1. Basuhilah muka bahkan jika perlu mandi kalau rasa mengantuk datang

2. Ubahlah posisi duduk ketika lagi membaca. Seperti waktu duduk ganti posisi berdiri dan hindari posisi duduk kemudian berbaring bisa – bisa nanti bablas jadi tidur deh.

3. Cari suasana baru kalau perlu tengok tanaman hijau di kebun sebelah.

4. Carilah udara segar dengan duduk atau berdiri dekat dengan jendela.

5. Jalan – jalan disekeliling rumah biar kepala fresh dan ga bosen atau melakukan kegiatan lainnya seperti membersihkan ruangan agar tubuh tetap beraktifitas.

6. Ngobrol dengan keluarga atau teman sekedar untuk membuang rasa penat atau ketika sedang berada di depan komputer chating dengan teman online kamu. Tapi jangan sampai lupa dengan tujuan utamanya, bukannya nambah semangat malah keasyikan ngobrol.

7. Minumlah segelas air mineral kalu perlu kopi, susu atau jus

8. Yang memohon kepada Sang Kuasa biar malas dan bosan pergi jauh2 .. hehehe

Yang terpenting adalah lakukan  aktivitas ketika anda merasa bosan. Karena rasa bosan ini yang menyebabkan anda malas. Semoga 8 tips cara menghilangkan malas berguna untuk anda.

source: http://omdimas.com/8-tips-cara-menghilangkan-malas/

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

damas amirul karim mengatakan...

pertamaX...

Kang Adul mengatakan...

selamat dtg di blog ane gan.

Posting Komentar